Home » » Belajar Bahasa Tetum “Bahasa Timor-Leste” / Aprende Lian Tetum “Lian Timor Leste”

Belajar Bahasa Tetum “Bahasa Timor-Leste” / Aprende Lian Tetum “Lian Timor Leste”


(Sesi/Sesaun 1)
MEMPERKANALKAN DIRI/ INTRODUS ITA NIA AAN
(Indonesia )        Nama saya octaviano
(Tetum)              Hau nia naran octaviano
(Indonesia )        Umur saya 23 ( dua puluh tiga tahun)
(Tetum)              Hau nia tinan 23 (rua nulu resin tolu)
(Indonesia )       Hobby saya main gitar (misalnya hobby lain: membaca, menulis, jalan-jalan, menyanyi)
(Tetum)            Hau nia hobby halimar gitar ( ezemplu hobby seluk: lee, hakerek, lao halimar, kanta)
(Indonesia )        saya berasal dari Timor Leste
(Tetum)               hau  hosi Timor Leste
(Indonesia )        Saya tinggal di Yogyakarta
(Tetum)              Hau hela iha Yogyakarta
(Indonesia )        Saya kuliah (sekolah)  di universitas Gadjah Mada
(Tetum)               Hau skola iha universidade Gadjah Mada

NB: cara mengeja tiap kata dalam bahasa Tetum sama dengan cara mengeja dalam bahasa Indonesia 

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2010. OCTAVIANO_C.blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger